GABO KOTAKAMAL INDONESIA KEDIRI, GOES TO CAMPUS

IMG_20151108_130019Bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi adalah impian banyak anak muda. Meski terkadang ada sebagian dari mereka yang mengalami hambatan karena tidak adanya biaya. Untuk memberikan suntikan semangat remaja tingkat SMA / MAN se Kabupaten Kediri, Kotakamal INDONESIA Kediri bekerjasama dengan komunitas GABO (Gerakan Anak Bahagiakan Orangtua) menyelenggarakan program GABO goes to campus.
Sebanyak 40 peserta dari GABO mengunjungi kampus Universitas Brawijaya Malang. Dalam program ini, kotakamal INDONESIA Kediri dan beberapa mahasiswa dari organisasi intra kampus mendampingi 40 peserta GABO. Kunjungan ke Unit Kegiatan Mahasiswa sekaligus menggelar forum perkenalan dan diskusi. Tujuan acara ini secara keseluruhan yakni mengenalkan remaja SMA / MAN lebih dekat lagi dengan atmosfer kehidupan kampus. Supaya, mereka lebih semangat lagi mempersiapkan impian melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi. Urusan biaya, bisa diupayakan dengan berburu beasiswa.
“Melalui program GABO Goes to Campus ini, kami berharap banyak anak muda yang selalu semangat membangun mimpi dan memperluas relasi,”ungkap Bambang Subianto, SE kacab kotakamal INDONESIA Kediri.