KANGKER AYAH SEMBUH KARENA SEDEKAH

DR DWI SULISTYOWATIBerawal dari kebiasaan yang di tanamkan oleh orang tuanya untuk selalu  bersedekah , Dwi Sulistyowati, AMd.Rad selalu menyisihkan uangnya untuk berinfaq ke masjid atau ke lembaga sosial. alhamdulilah sudah hampir 1 tahunan saya sisihkan sebagian rezeki untuk membantu anak-anak  yatim kotakamal INDONESIA Gresik

Ada satu kisah menarik yang sampai saat ini masih teringat dan tidak akan saya lupakan “ujar istri dari pak Khusnan itu”. pada suatu ketika ayah saya di vonis oleh dokter terkena kanker,dan dokter mengatakan pada saya untuk persiapan operasi dalam kurun waktu 1 minggu. Di benak saya,semua ujian itu pasti ada jalan keluar yang terbaik. maka saya sepakat dengan saudara-saudara saya untuk mengundang anak yatim dan dhuafa saya minta doanya agar ayah saya di berikan kesabaran,keikhlasan dan di angkat penyakitnya serta di berikan kesembuhan oleh Allah swt.sembari di samping berdoa kita sekeluarga juga berikhtiar terhadap obat – obatan yang di minum oleh ayah saya.

Waktu operasi yang di tentukan dokter kurang 1 minggu, subhanallah setelah di tes dan di lab lagi oleh dokter, ternyata kanker ayah saya berangsur-angsur membaik dan akhirnya pada saat hari di mana penentuan operasi ternyata kankernya sudah sembuh.

Alhamdulilah mudah – mudahan kisah ini bisa mengispirasi para donatur kotakamal INDONESIA. Dan mudah – mudahan kedepanya kotakmal INDONESIA semakin sukses (jack)