Kotakamal Indonesia Baksos Serentak di 13 Kota

Lagi – lagi kotakamal INDONESIA dan komunitas YABABE meramaikan dunia filantropi dengan aksi sosialnya bagi – bagi peduli pada masyarakat dengan mengadakan baksos serentak di 13 kota. Tak tanggung – tanggung ratusan relawan dikerahkan untuk menyukseskan even besar tahunan tersebut

Acara yang dihelat pada hari Ahad 15 Maret 2015 digelar serentak di 13 kota, Gresik, Surabaya, Malang, Sidoarjo, Lamongan, Bojonegoro, Tuban, Lampung, Jogjakarta, Depok, Jakarta Barat, Parung, dan Bogor.

Baksos massal serentak tersebut didukung oleh PHE WMO Pertamina, YABABE, RuQu al-Fath, Rumah Zakat, Adira Finance, Sedekah Harian, ManJaddaWaJada, Gemma, Bina Masyarakat Madani, Rumah Donasi Jana, Nusya Grup, Takmir Masjid alJannah, RS BAZNAS UII, Dompet Dhuafa, Kalbe, BMT Bina Ummah, Kangen Water, Fosil Bikers, Hijabers Mom, Genam, Hikmah, Volmed, 4X4Kaldera, Komunitas Sukses Mulia, DW Coffee, Bunchbead, Kapal Harum, Ayas Malang, Mover, Lintang Jingga, Indo Jersey, Ngelmu Pring, Ciliwung Camp, Toast Story, Elfara FM, Info Malang, Klinik Griya Battra, ODOJ, Dompet Dhuafa, Surabaya Honda Community, Yayasan Annafilah, BSMI, Kimunitas Ikatan Dokter Unair, Keluarga Langit, Cita Sehat Foundation, Makelar Sedekah, Sebung Surabaya, Infaq Quran Indonesia, Pecinta Anak Yatim.

Baksos serentak di 13 kota diawali dan dibuka di balai desa Deliksumber kec Benjeng kab Gresik, dan di ikuti dengan pembukaan baksos di daerah – daerah tepat pukul 08.00 WIB.

Acara dibuka dan dipandu oleh Arip Imawan Managing Director kotakamal INDONESIA, dengan gayanya yang khas ia berhasil membuat acara semakin hidup dengan joke – joke yang khas serta game – game nya yang menghibur. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan Agus Edi Susanto founder YABABE. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan PHE WMO Pertamina yang diwakili oleh bapak Andi Juanda. Kemudian ditutup dengan sambutan bapak kades Deliksumber bahwasanya masyarakat Deliksumber merasa terharu dan terimakasih atas diselenggarakannya baksos di desa mereka

Di hari dan jam yang sama, ke 12 kota yang lainpun serentak menggelar baksos di lokasi masing – masing (hmd)

KOTAKAMAL INDONESIA BAKSOS SERENTAK DI 13 KOTA 1KOTAKAMAL INDONESIA BAKSOS SERENTAK DI 13 KOTA 2