Pradita Aditya, Milyader Di Usia 25 Tahun

Tidak selamanya kesuksesan itu diraih dihari tua, namun jika kita mau bersungguh-sungguh dan bekerja keras insya Allah kesuksesan itu datang lebih cepat. Seperti halnya Pradita Aditya, salah satu donatur kotakamal cabang Lamongan ini telah berhasil menjadi Milyalder dalam usia 25 tahun.

PRADITA ADITYA, MILYADER DI USIA 25 TAHUNPengusaha Muda asli putra pantura ini memiliki usaha Besi dan Stenlis dengan nama UD.Duta Merpati yang beralamat di Blimbing,kec.Paciran Kab.Lamongan. Usaha yang dirintis sejak tahun 2009 hingga sekarang ini akhirnya membuahkan hasil,meski sempat jatuh bangun dengan mengalami kerugian puluhan juta, namun berkat kerja keras dan keberaniannya untuk bangkit akhirnya menemukan jalan keberhasilan.sekarang Sudah memiliki 6 cabang dengan 26 karyawan. Tak jarang ia juga diminta untuk mengisi acara pelatihan enterpreneurship dibeberapa moment kegiatan.

Selain memiliki jiwa entrepreuner, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kepekaanya pada sesama ia wujudkan dalam bentuk menjadi donatur kotakamal INDONESIA. “Siapa yang memikirkan kebutuhan orang lain, maka Allah akan memperhatikan kebutuhan kita” pungkas mas Adit,panggilan akrab sehari-harinya.(dhofit)