SEDEKAH CUKUPKAN SEGALANYA

SEDEKAH CUKUPKAN SEGALANYABagi sebagian orang, sedekah memang cukup sulit dipraktikkan secara istiqomah, karena logika manusia namanya bersedekah itu pasti mengurangi harta kita. Namun logika ini ditepis dan dilawan oleh Bunda Syifaul Qulubiyah. Menurutnya, Sedekah tidak mengikuti logika yang dipahami manusia, karena bersedekah justru hakekatnya menambah harta kita. Sehingga ia mencoba untuk membuktikannya dengan Istiqomah dan rutin bersedekah.

Wanita asli Gresik ini memilih untuk menyedekahkan hartanya ke sebuah lembaga kotakamal INDONESIA Malang  . “Biar lebih tepat sasaran pemanfaatannya dan melatih saya untuk lebih istiqomah bersedekah, biar sedikit tapi rutin, serta bisa memotivasi lebih banyak orang untuk bersedekah, mending langsung dipercayakan ke lembaga Amil Zakat/Sedekah aja” ujar ibu satu anak ini.

Bunda Syifa selain menjadi Ibu Rumah Tangga, beliau juga mengelola usaha “Syihab Collection”. Ia juga menjadi Simpul Donatur dengan berdakwah mengajak temen-temen dan tetangganya untuk ikut bersedekah di kotakamal INDONESIA Malang

Selama ini Bunda Syifa mengaku sering mendapatkan pertolongan yang tak terduga. Ia menyakini itu semua adalah efek dari berbagi/bersedekah. “Saya merasa Allah selalu membantu saya, baik dalam masalah materi ataupun yang lain. Disaat sedang kepepet membutuhkan uang, ternyata ada saja yang datang,” ungkapnya.

Bunda Syifa hanya berharap agar bisa Istiqomah dalam beribadah dan berAmal. “Karena dengan bersedekah hati kita menjadi tenang, Insyaalloh tidak akan berkurang jika harta kita dibuat untuk bersedekah.  Allah SWT akan mencukupkan segala kebutuhan kita bahkan bisa lebih,” pesannya di akhir pembicaraan. (msr)